Aneka Desain Rumah



 
Desain rumah seperti yang Anda harapkan. Kami memiliki beberapa karya desain rumah yang disesuaikan dengan model dan karakter rumah yang akan di bangun. Desain rumah yang ada saat ini.

Desain Rumah Mansion / Super Besar

Desain rumah untuk rumah super besar atau lebih dikenal dengan mansion atau bangunan super besar, super lengkap dengan berbagai fasilitas di dalamnya. Rumahnya besar, lapang, banyak kamar tidur, tempat parker luas, taman luas, fasilitas olahraga / fitness, kolam renang, tempat ibadah, bayangan kita semua pasti serba Besar dan Komplit.

Desain Rumah Mewah

Desain rumah besar dengan fasilitas lengkap, walaupun ukurannya dibawah mansion, tetapi rata-rata rumah mewah tersedia semua fasilitasnya, hanya ukuran dan tata letaknya saya lebih ergonomis dan maksimal.

Desain Rumah Modern

Desain rumah yang mengacu sama Trend rumah di saat itu. Rumah modern bisa juga menggunakan material serba terkini, fasilitas interior, eksterior dan teknologi yg diterapkan juga masa kini.

Desain Rumah Sedang

Desain rumah sedang yang biasa di bangun oleh kebanyakan keluarga-keluarga mapan di Indonesia. Desain dan fungsi rumahnya sangat di optimalkan dan diusahakan seluruh anggota keluarga bisa menikmati setiap ruangan / rumah tersebut.

Desain Rumah Asri

Desain rumah yang mengacu kepada pembangunan rumah dengan menyediakan ruang untuk penghijauan yang luas, sehingga berkesan sejuk, segar dan nyaman.

Desain Rumah Ramah Lingkungan

Desain rumah yang mengacu kepada adaptasi teknologi alam, pemanfaatan tenaga alam secara maksimal misalnya: energy matahari, kesejukan udara segar, pemanfaat kayu, batu alam, angin, air, dan baik terhadap lingkungan di sekitarnya.

Desain Rumah Minimalis

Desain rumah minimalis yang mengacu kepada kepraktisan, fungsi multiguna, pemanfaatan lahan / ruang secara cerdik, bahan material yang minimalis namun menarik.

Desain Rumah Sederhana

Desain rumah yang memanfaatkan semua aspek secara cukup, tidak berlebihan , memanfaatkan alokasi dana secara ketat dan bijaksana.

Desain Rumah Mungil

Desain rumah yang kecil, menarik dan pemanfaatan lahan secara cermat dengan mementingkan fasilitas dasar sebuah rumah tinggal.