Desain Interior



Team bangun rumah persada juga siap mengerjakan desain-desain interior secara keseluruhan ataupun desain interior spesifik. Untuk rumah ukuran besar biasannya memerlukan ketelitian dalam mendesain interior tata ruangnya. Demikian ada beberapa jenis desain interior yang bisa kami buatkan untuk anda :
Desain Interior Kamar Tidur Utama
Untuk Rumah Mansion / Rumah Ukuran Besar, desain interior model suite room atau ala Penthouse hotel bisa cocok sekali, space yang tersedia tentunya cukup luas dan semua fasilitas ada di dalam kamar tersebut.
Desain Interior Ruang Tamu
Desain interior ruang tamu biasanya di cocokkan dengan karakter si pemilik rumahnya yang bisa di explore untuk diperlihatkan kepada semua tamu yang berkunjung. Tema desain bisa dari daerah asal si pemilik rumah ataupun konsep rumah yang ditinggalinya.
Desain Interior Ruang Kamar Tamu
Desain interior ruang tidur tamu bisa di desain secara praktis, nyaman dan menggambarkan keramah tamahan si tuan rumah dalam melayani tamunya. Atau bisa juga desain interior yang menggambarkan kenyamanan dan ketenangan selama tinggal disana.
Desain Interior Kamar Anak
Desain interior untuk anak biasanya di sesuaikan dengan umur anak tersebut, fasilitas yang ada di dalamnya serta perpaduan warna, bentuk perabotan yang bisa menunjang pertumbuhan / perkembangan fisik maupun mental anak berjalan dengan baik dan seimbang.
Desain Interior Kamar Bayi
Desain interior untuk si kecil biasanya bisa dikemas dengan praktis , penuh warna warni, bersih dan nyaman, juga diusahakan dalam suasana tenang, pertukaran udara yang cukup sehingga terasa bersih, sehat dan segar. Banyaknya mainan, semakin kelihatan imut dan menarik.
Desain Interior Kamar Mandi
Konsep desain yang menggambarkan suasana mandi seperti yang di inginkan. Mau mandi seperti di hotel bintang * 5 atau mau mandi seperti di hutan pakai air mancur, mandi di kali dengan gemericik air mengalir. Mmmmmm segarnya.
Desain Interior Dapur
Desain interior dapur bisa dibawa ke konsep desain dapur yg di inginkan, mau Modern kitchen atau minimalis, atau bisa saja desain kitchen gaya klasik. Akan sangat menarik bila connecting langsung ke Meja makan keluarga, sehingga kitchen bisa menghadap ke meja makan, memasak ala chef terkenal.
Desain Interior Ruang Keluarga
Desain interior ruang keluarga biasanya cukup lengkap, nyaman, menampung seluruh keluarga, tempat bercengkerama dan tempat nya berkumpul. Di ruangan ini biasanya masih terbagi lagi menjadi : ruangan untuk perpustakaan, ruangan untuk music, home teather/cinema, ruangan untuk mushola, ruangan safe deposit box dll.
Desain Interior Wardrobe
Desain ruangan khusus untuk menyimpan pakaian , sepatu yang bisa di tempatkan di ruang tidur utama atau masing masing kamar.
Desain Interior Home Office
Desain interior untuk ruang kerja di rumah. Pemilik rumah bisa menyediakan ruangan khusus untuk bekerja dari rumah , ruangan bekerja dgn fasilitas computer , fax machine , telepon , scan , cctv monitor , dll.
Desain Interior Ruang Fitness / Meditasi
Desain interior untuk ruangan ini penuh dengan ketenangan , suasana segar , terbuka , pertukaran udara cukup dan biasanya terhubung langsung dengan kolam renang.
Tinggal desesuaikan dengan luas rumah yang akan di bangun , kemudian dipilih ruangan รข€“ ruangan yg akan di sediakan. Semakin besar Rumah yang dibangun tentunya , semakin lengkap. Team bangun rumah persada siap sedia menanti Anda.