Denah Rumah Minimalis Dua Lantai


Suatu denah rumah minimalis dua lantai biasanya akan dapat menggambarkan penataan ruang-ruang didalam rumah tersebut dari mulai lantai satu hingga dua lantai. Bila anda ingin mendesain denah rumah minimalis, ini adalah saat yang tepat untuk mempertimbangkan beberapa pertimbangan Fengshui di dalam perencanaan desain rumah minimalis dua lantai anda. Secara umum ilmu fengshui memang memiliki pengaruh tersendiri dan memang cukup memiliki arti yang penting dalam perencanaan suatu rumah.
Didalam menghias interior suatu ruangan, tidak jarang anda juga melihat beberapa contoh dari teori ilmu penerapan Fengshui sebagai salah satu bentuk ilmu yang bener-benar diterapkan. Bila anda merasa perlu lebih mendalam dan detail dalam merancang interior rumah minimalis anda, anda bisa menggunakan jasa arsitek  sebagai salah satu rekan anda dalam berkonsultasi. Disaat yang lalu, mungkin banyak orang masih kurang berminat untuk berkonsultasi dengan seorang desainer interior atupun arsitek. Namun jaman sudah berubah, banyak orang kini lebih senang untuk menggunakan jasa arsitek untuk membangun rumahnya. Apakah anda juga berminat?
Berikut ini ada beberapa aturan fengshui yang berguna untuk anda. Untuk kamar tidur, tempatkan tempat tidur agar tetap berjarak berjauhan dengan pintu masuk kamar tidur. Hal ini akan dapat menggangu sirkulasi dan istirahat anda. Selain itu, tempat tidur juga tidak boleh terlihat melalui jendela. Hal ini dimaksudkan untuk menjaga pandangan orang saat melihat jendela anda, serta menjaga privacy tidur anda.